MERAJUT ASA MENYONGSONG MASA DEPAN

Bangsa yang besar selalu mampu mempertahankan budaya yang baik. Bercermin dari perjuangan para Pahlawan akan pembebasan Negara Indonesia dari Kekangan Penjajah, semangat Gotong Royong hampir selalu mewarnai setiap langkah mereka.

Menghampiri pertengahan November, Masyarakat Tanjung Bonai Aur mulai mengeksekusi kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM). Kegiatan Rabat Beton yang berlokasi di Jorong Loban Bungkuok ini merupakan representasi semangat gotong royong dikalangan Masyarakat yang mesti dan harus kita jaga dan lestarikan.

Kegiatan ini membuat rasa optimis siapapun tetap harus ada bahkan diadakan dalam menatap masa depan pembangunan Nagari. Negara ini hadir, ada dan akan terus tumbuh karena semangat bersama, begitupun di level Nagari. Dukungan dari beberapa Lembaga Nagari, Perangkat Nagari bahkan Masyarakat membuat kita yakin bahwa kita bisa saling berangkulan tangan membangun Nagari.

Tetap semangat merajut asa bersama, Nagari butuh rangkulan dan semangat kita bersama. Terima kasih dukungan semua pihak dikegiatan ini. Semoga kita tetap berangkulan tangan menjalani pembangunan disegala bidang. “Bangunlah suatu dunia dimana semuanya bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan’Ir. Soekarno (Aiba)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan