NAGARI TANJUNG BONAI AUR GELAR MTQ KE III TINGKAT NAGARI DI JORONG KOTO BARU

Jorong Koto Baru, Nagari Tanjung Bonai Aur, gelar Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke III Tingkat Nagari ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sumpur Kudus, di Lapangan Tanjung Kasok, Jorong Koto Baru, Nagari Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung. Kepala KUA, bapak Tri Muspida Risman, S.Ag) mengajak Masyarakat mensukseskan MTQ. MTQ adalah Tanggung jawab bersama dan sekaligus mencari atau menjaring calon-calon peserta MTQ nantinya di Tingkat Kabupaten Sijunjung, yang mana untuk Tuan Rumah adalah Kecamatan Kupitan. Dengan diadakan MTQ Nagari ini akan membawa perubahan kedepan. Harapan “Bapak Tri Muspida Risman, S.Ag” Kepala Kantor Urusan Agama) Kecamatan Sumpur Kudus.
MTQ ke III Tingkat Nagari diikuti oleh Jorong-Jorong yang ada di Nagari Tanjung Bonai Aur dengan berbagai cabang lomba diantaranya MTQ Tilawah Anak-anak, Remaja, Dewasa,Lansia, Hifdzil Qur’an 1 Juz dan 3 juz, Hifdzil Q.S Yasin, bintang Kasidah, serta MTQ antar Bintang (Khususnya 3 Nagari Tanjung Bonai Aur, Tanjung Bonai Aur Selatan dan Nagari Kumanis).
MTQ ke III Tingkat Nagari dilaksanakan pada Tanggal 8,9 dan 10 November 2019 di Jorong Koto Baru, selaku Tuan Rumah, karena pada MTQ ke II Tingkat Nagari yang dilaksanakan sebelumnya di Jorong Bonai, Jorong yang menjadi juara umum secara otomatis menjadi Tuan Rumah pelaksana MTQ Tahun berikutnya.
Alhasil pada MTQ ke III Tingkat Nagari Tanjung Bonai Aur yang diumumkan oleh Ketua Dewan Hakim, Buya Firman Efendi, S.PdI pada keputusannya yang meraih Juara Umum adalah Jorong Koto Baru.
Ketua LPTQ Nagari Tanjung Bonai Aur” Bapak Hendra Basri, AMd” di dalam penetapannya bahwa MTQ Tingkat Nagari Tanjung Bonai Aur Tahun 2020 adalah Jorong Koto Baru, Selamat kepada Jorong Koto Baru beserta Kafilahnya yang meraih Juara Umum..

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan